TATAP MUKA
SCEDULED
| LOKASI | Tatap Muka |
|---|---|
| PENYELENGGARA | TUK PINASTHIKA |
| Trainer | Keterangan |
|---|---|
| Adi M. Soekirno, S.Psi, MBA, CA, CBA, CHRP | [Baca Selengkapnya] |
| TIM PINASTHIKA | [Baca Selengkapnya] |
Semakin ketat persaingan dan tantangan yang dihadapi perusahaan, mengharuskan perusahaan untuk terus meningkatkan kompetensi karyawannya. Diperlukan sosok trainer di dalam perusahaan untuk menanamkan nilai-nilai value yang sesuai dengan kebutuhan kepada seluruh anggota di dalam perusahaan. Oleh karena itu, penting untuk memberikan sertifikasi agar tercipta Trainer / Fasilitator andal yang dapat memberikan kontribusi nyata untuk perusahaan.
Peserta diharapkan tidak hanya mampu menyajikan Materi Pelatihan dan melaksanakan pelatihan tatap muka saja, namun juga diharapkan para Instruktur yang Kompeten / Certified Trainer benar-benar mampu dan kompeten dalam Kompetensi Teknis dan Kompetensi Metodologi Pelatihan.
Metode Pelayanan
Durasi
|
Mengidentifikasi Standar Kompetensi dan Kualifikasi Kerja |
|
Merencanakan Penyajian Materi Pelatihan Kerja |
|
Melaksanakan Pelatihan Tatap Muka (Face To Face) |
|
Menerapkan K3 di Lembaga Pelatihan Kerja |
|
Melakukan Komunikasi di Tempat Kerja |
|
Mengelola Bahan Pelatihan Kerja |
|
Mengelola Peralatan Pelatihan Kerja |
|
Memelihara Fasilitas Pelatihan Kerja |
|
Menilai Kemajuan Kompetensi Peserta Pelatihan Secara Individu |
|
|
|---|